Tuesday, January 12, 2010

terulang lagi

gak selamanya hal yang indah ini bisa bertahan.

Baru sebentar aku ngerasa nyaman banget, udah harus goyah lagi. padahal, aku enggak mau hal ini terjadi barang sebentar pun. aku cuma heran, sebenarnya si pelaku itu sadar enggak sih kalo aku ngerasa demikian ?

hvt.. :'(


parahnya, aku enggak bisa ngungkapin ini semua ke si pelaku. aku takutnya malah memperparah keadaan. oh, shoot ! kenapa aku mesti ngalamin hal kayak gini sih ?

heeph ..


Me siento tan estúpido para una vez más. y lo peor es que tengo dudas al respecto. ¡Odio esto!

¿Por qué haces esto a mí? ¿No sabes que es verdadme tortura?


yang lebih mengenaskan, seolah-olah semuanya ikut menghilang, menjauh dariku.

Ok, fine ! Kalo aku yang salah, AKU MINTA MAAF, tapi tolong jangan perlakukan aku kayak gini. ini terlalu menyiksa aku. atau mungkin memang ini yang kalian semua harapkan ?

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading this post. It's a pleasure of mine if you willing to share some comments about it :)
Feel free to comment anything. Love ya!
.Rafaela Maria Angelina Indra.