Wednesday, January 13, 2010

curhat sama Dia

Dulu saya bukanlah orang yang benar-benar rajin berdoa. Bahkan saya tidak cukup mengerti apa makna dari berdoa. Namun, setelah menemukan suatu hantaman yang berarti dan tidak ada tempat untuk menuangkan isi hati, saya pun mencoba curahat pada Dia Yang Mahakuasa. Memang klise dan mungkin berlebihan kesannya .. hehe.


Detik-detik pertama, saya ngerasa freak sih. Namun, terus saya coba enjoydan lanjut curhat. Setelah kecapekan curhat, saya pun tertidur. Tiba-tiba tengah malam saya terbangun dan ingin berdoa, melanjutkan curhatan saya. Setelah itu, saya pun tidur lagi.

Pagi-pagi saya bangun, saya merasa biasa saja, tapi pada hari itu, beberapa hal mengesalkan yang saya curhatin ke Dia berubah menjadi lebih baik.

Saya pun sadar, dalam berdoa, berbicara dengan-Nya, Dia bekerja untuk kita mendapat hal-hal yang lebih baik. Jadi, sejak saat itu pun saya mempercayai bahwa Dia benar-benar mendengar doa setiap umat-Nya dan selalu memberikan yang terbaik untuk kita. :D

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading this post. It's a pleasure of mine if you willing to share some comments about it :)
Feel free to comment anything. Love ya!
.Rafaela Maria Angelina Indra.