Monday, February 8, 2010

malam para gondez alay berkuasa :p


ada 4 peran yang terlibat di sini, yaitu : ragiit, diTTa, fnSw, dan saya
suatu malam di minggu pertama bulan februari, kami pergi bersama-sama dan mengalami berbagai kekonyolan.
sesi 1: “gondez alay dari Jakarta ternyata takut seekor anjing gendut cebol berbulu cokelat”
lokasi : rumah eyang diTTa
ragiit : ni rumah katanya ada anjingnya ? mana ?
saya : (sambil menunjuk ke arah pintu) tuh .. paling juga bentar lagi muncul
seekor anjing berlari mengahampiri saya dan sebelum saya sempat menyapanya, si makhluk gendut cebol berbulu cokelat ini rupanya tertarik dengan objek baru : ragiit,yang kontan ketakutan
saya: jiahh giit .. gak usah panik gitu kalii. dia cuma ngajak main
ragiit: (masih sibuk menghindari si anjing) iya, tapi nih anjing rese banget ! kayak mau nggigit gue …
saya: astaga .. udah lo diem aja deh …

ragiit: aduh, sumpah ! ni anjing rese abis ! jauhin !
diTTa: nyante aja kalii, giit … biasa anjing gue emang gitu
fnSw: iyaa… sini Chokie …
diTTa: Chokie … masuk !
bukannya menuruti perintah majikkannya, anjing gendut tersebut malah makin mengikuti ragiit dan berputar-putar mengitari saya dan motor ragiit. ragiit pun langsung lari dengan helm masih menutup kepalanya dan shoulder bag nangkring di bahunya, sampai ke dekat angkringan di dekat rumah diTTa
diTTa, fnSw, saya : hwahahahahaha ….. Chokie … balik oyy ! Ragiit ! Jangan lari ! lo lari makin dikejar ! woyy ! gondez ! baliiiiiik ! hahahahahaha
tak lama kemudian, si anjing pemicu masalah kembali ke dalam rumah, sedangkan ragiit masih enggan kembali ke depan rumah diTTa. saya pun terpaksa mendatanginya dan mengangkutnya untuk berangkat bersama.
*nama anjingnya diTTa
Sesi 2: “4 gondez naik 2 skutermatik sama merk, beda warna, meramaikan jalanan malam Jogja”
Lokasi: jalan kaliurang, jalan di lembah UGM, jalan Kolombo (sagan)
(motor 1: saya dan ragiit)
hujan turun dan membasahi kami semua. Namun, mengingat waktu yang tersedia sedikit, didukung jarak yang ditempuh tidak seberapa, kami pun tidak menggunakan mantel hujan
ragiit: haduhh, ‘say’, hujan nih …
saya: bentar ya , ‘say’ … bentar lagi nyampe …
ragiit: dingin… (kontan memeluk saya)
saya: busett lo … iya sabar napa nekk …
ragiit: iya… iya…
setelah beberapa saat diam, tiba-tiba pengendara motor 2: diTTa dan fnSw, lewat dan tertawa terbahak-bahak teringat insiden sesi 1
ragiit: yah… ‘sayang’ .. tadi kok kamu gak tolongin aku waktu aku dikejar anjing ?
saya: wekz ? bajindhull …dari tadi lo sayang-sayangan mulu ma gue… najong.. kayak lesbi, ndhol….
ragiit: hahahahahaha … iya juga ya, ‘sayang’ ?
saya: iya iyalaa… mana kita pake helm tuh ada sticker sekolah kita tercinta, bisa-bisa ntar orang-orang luar bikin gossip baru : ‘ada lesbian di [nama skul^disensor^]
ragiit: hihi iya juga ya … kayak sekolah yang itu ya ? banyak lesbinya ?
saya: yo’a .. kalo gak, ntar missal ada yang tanya, bilang aja kita sekolah di sekolah yang banyak lesbinya ituu, tapi kita minjem helm anak sekolah kita … haduhh ngaco sumpah ..
ragiit: jiahahahahaha … edan! bagus banget tuh ! hahahahaha ! gondez asli ! hahahahahaha

No comments:

Post a Comment

Thank's for reading this post. It's a pleasure of mine if you willing to share some comments about it :)
Feel free to comment anything. Love ya!
.Rafaela Maria Angelina Indra.